Trik Sukses Nego Bukalapak dengan Harga Terbaik

Beberapa waktu lalu sering kita melihat iklan televisi cece nego cincai milik bukalapak. Ya, di situs belanja online Bukalapak memang ada fitur nego atau menawar barang yang akan kita beli. Dengan menawar maka pembeli akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga barang yang tertera. Ada semacam trik nego Bukalapak yang bisa dipelajari agar sukses mendapatkan potongan harga dari barang yang kita beli di Bukalapak.

trik nego bukalapak,fitur nego bukalapak hilang,pengalaman nego bukalapak,cara membatalkan nego di bukalapak,nego bukalapak bagi penjual,contoh nego di bukalapak,fitur nego bukalapak penjual,
Baca juga : Ongkir Gratis Bukalapak


Langsung saja kita bahas trik nego Bukalapak seperti penjelasan singkat berikut ini. Mula-mula, calon pembeli harus menyiapkan akun Bukalapak yang sudah di-verifikasi dengan data-data yang lengkap. Setelah login, segera masuk ke halaman produk yang rencananya akan dibeli. Saat akan membeli cek dahulu reputasi seller, pilih pedagang besar dan jangan memilih seller yang hanya bersifat dropship. Indikasinya dapat diketahui dari stok barang yang dimiliki. Sangat penting juga untuk mengecek keaktifan seller dengan melihat waktu terakhir log-in. Alamat seller pun harus diperhitungkan sebab akan mempengaruhi biaya pengiriman. Apabila pilihan produk dan penjual sudah meyakinkan, lanjut menjalankan trik nego Bukalapak berikut ini.

Contohnya kita akan membeli produk elektronik powerbank. Di sana tertera harganya sebesar Rp.200.000. Bila ingin nego produk tersebut, klik tombol "Nego Harga" isikan harga penawaran di bawah harga yang tertera. Dari contoh tersebut kita bisa mengisikan harga nego Rp.180.000 lalu klik Nego Harga. Setelah menginput maka sistem akan menampilkan harga nego, misalnya Rp.195.000. Itu artinya harga powerbank mendapat potongan Rp.5.000.

Bila masih penasaran dan ingin mendapat harga penawaran yang lebih murah, coba naikkan harga nego dari Rp.180.000 ke Rp.185.000. Sistem misalnya akan menurunkan lagi harga jual powerbank tersebut menjadi Rp.190.000. Jadi kita totalnya sudah mendapat potongan harga Rp.10.000 dari harga awal RP.200.000. Cukup lumayan juga kan mendapatkan diskon Rp.10.000. Bila ingin mendapat potongan harga lagi coba lakukan nego kembali mungkin saja sistem akan menurunkan harga jualnya kembali. Maksimal nego harga yang bisa dilakukan pembeli di Bukalapak sebanyak tiga kali. Tidak setiap barang yang dijual di Bukalapak menawarkan Nego Harga.

Bila sudah sesuai dengan harapan, langsung saja tekan tombol 'setuju' kemudian pilih metode pembayaran. Beberapa pilihan metode pembayaran yang tersedia mulai dari : Buka Dompet, Kartu Kredit Visa, Transfer Bank, Mandiri Clickpay, Mandiri E-cash, BCA KlikPay, CIMB Clicks, Indomaret, Alfamart, dan Kredivo. Bagi sebagian konsumen membayar di Indomaret atau Alfamart adalah pilihan paling praktis dan juga cepat.

Setelah metode pembayaran dilpilih, tekan tombol “Bayar”. Misalnya memilih metode pembayaran di Indomaret maka konsumen akan memperoleh kode tagihan Indomaret misalnya : BL171123VRDUINV. Segera meluncurk ke gerai Indomaret dekat rumah sebab kode Indomaret itu cuma memiliki masa aktif 10 Jam. Melewati 10 jam maka konsumen mesti mengulang proses order. Gerai Indomaret memberlakukan biaya administrasi sebesar Rp.2500 untuk setiap pembayaran yang dilakukan.

Bila konsumen telah membayar (misalnya di Indomaret) maka sistem Bukalapak otomatis mengirimkan emali konfirmasi. Berikutnya konsumen cukup menunggu status pengiriman barang. Apabila memang barang sudah dikirimkan penjual maka sistem Bukalapak akan kembali mengirimkan email konfirmasi di mana di dalamnya terdapat kode resi. Konsumen bisa mengecek atau melacak status barang di akun Bukalapak. Konsumen cukup menunggu pesanan dikirimkan oleh pihak delivery. Nah, cukup mudah kan trik nego Bukalapak? Selamat mendapatkan harga terbaik!

0 Comment for "Trik Sukses Nego Bukalapak dengan Harga Terbaik"